PENGAGUMMU

Angin menjadi temanku malam ini,

Cahaya bulan memberiku kedamaian di dalam hati,

Dan langit yang bersih nan biru , Serta bintang yang berkedip di atas sana membuatku tenang ..

Seperti itulah..

Aku merasakan cinta seperti aku merasakan hadirnya angin ..

Memandang cinta seperti aku memandamg langit ..

Aku tenang dan bahagia,

Itulah yang kurasakan saat ini ..

Semua terlihat sangat jauh ,

Aku tak dapai menggapai bulan , hanya dengan memandangmu aku damai ,

Aku tak dapat berdekatan dengannya , seperti bulan yang berdekatan dengan bintang, hanya memandang dari kejauhan aku cukup bahagia ..

Semua terasa sebentar ,

Angin yang menghembus direlung jiwaku , terasa jelas ditubuhku ,

Seperti itulah cintaku yang hadir hanya sebentar , namun bahagianya membekas dihatiku dalam waktu yang lama ,

Seperti angin yang merasuk jiwa , yang hadir beberapa detik saja , namun dinginnya dapat kuingat seumur hidupku ..

Semua terlihat jauh ,

Mataku tak pernah lelah untuk memandang bulan dan bintang yang jauh diatas sana ,

Dan aku tak pernah lelah untuk mengingat tentangnya ..

Aku hanyalah jiwa yang kesepian ,

Angin dan Malam adalah temanku,

Teman untuk berbagi rasa ,

Dengan merasakannya ,

Dan dengan memandangnya aku merasa sempurna ,

Aku pengagummu ..

Iklan

sebatas pernah

Selamat malam guys , rasanya ngga terasa ramadhan ini tinggal beberapa hari lagi , yang belum nikah alias οΏΌSINGLE harusnya udah siap dong ditanya “kapan nikah” kalo menurut gue sih tinggal jawab aja , iya maksudnya ya jawab , tapi jawab apa yah? arghh … ngga pusing deh kalo udah ada calonnya mah tinggal aja jawab bulan depan , haha depannya ngga tau kapan , entah depan atau depannya lagi , intinya ya depan ngga mungkin dong belakang , hehe ..

nahh, kalo masih jomblo gimana ? duh kasian banget ya sakit pasti rasanya , gue juga pernah ngalamin kok , tapi ngga sedih banget si soalnya gue ngga tua-tua amat πŸ˜„ , bahkan dikira masih smp , ini adalah nilai lebih buat gue guys , dan saat gue ditanya “kapan nikah !!” iya gue cuma senyum aja sok imut gitu hahaha ,

tenang aja bro and sist, jodoh ngga bakal kemana kok , hehehe . . Kalo lo baik lo bakal dapet jodoh yang baik , jadi ya perbaiki dulu lah akhlak sama pribadinya .

eh btw jujur aja gue ini masih bodoh ,gue juga masih bingung gimana merangkai kata-kata yang tepat, supaya orang lain yang baca bisa maksud dengan apa yang gue sampaikan, duh tuh kan gue masih belepotan ..

aargh terserah ahh..

mau ada yang baca apa engga πŸ˜‚

intinya gue pengin nulis nih ,

nulis apa ya ,

tuh kan kebanyakan nulis yang ngga jelas akhirnya malah lupa sama topiknya..

.

.

berhubung udah malem dan gue lupa sama apa yang mau gue tulis akhirnya gue ngga jadi nulis ,hahahaha…..

sebenernya gue sedikit inget si?

tapi karna sedikit jadi gue tulis lain waktu aja kali yaa, πŸ˜€ .

.

.

oke guys , terima kasih bagi yang sudah membaca (tulisan yang ngga penting ini) , dan mohon maaf karna gue belum bisa nulis dengan baik, Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya , semoga bisa berpuasa dan beribadah dengan khusuk, dan buat kalian yang belum nikah ngga usah panik bentar lagi lebaran ditanya “kapan nikah” cukup perbaiki diri akhlak dan pribadinya karna jodoh adalah cerminan dari diri kita sendiri πŸ˜ƒ, mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati, Terima kasih , selamat malam , dan Sampai jumpaaaa 😊

SEPARUH HATI YANG HILANG

Cinta

Bila kau merasakannya

Ungkapkan saja

Karna memendamnya

Hanya akan membuatmu tersiksa ,

Cinta

Tak selamanya cinta itu indah

Adakalanya cinta berakhir lara

Cinta…

Entah apa maknanya

Namun saat kau hadir,

Kau membuatku bahagia,

Hingga kau akhirnya pergi

Menyisakan Duka

Cinta…

Cinta selalu hadir dengan berbagai bayangan

Cinta hadir dengan khayalan

Cinta hadir dengan harapan

Namun seperti biasa …

Ia pergi membawa duka…

Oh Cinta…

Pantaskah jika seorang gadis mengungkapkan rasa ?

Atau menunggu karna alasan cinta ?

Sangat sakit bila cinta tak tersampaikan

Hingga dia yang tercinta pergi meninggalkan

Cinta…

Kepergiannya membawa lara dalam jiwa

Separuh hatiku terbawa olehnya

Cinta…

Akankah kau hadir untuk kedua kalinya ?

Atau kehadiranmu hanyalah singgah belaka ?

Kuharap kau merasakannya

Cinta…

Kau membawa

pelajaran berharga

Bahwa

Secinta apapun kita pada seseorang,

Kita tetap saja akan berpisah dengannya

https://penagadispemalu.wordpress.com